Kamis, 11 Desember 2008

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab.karimun


Panitia penerimaan CPNS kab karimun menyatakan bahwa sekitar 1.006 berkas lamaran gugur atau tidak memenuhi syarat seleksi administratif yang ditetapkan.

Sejak lowongan dibuka,sebanyak 3.829 berkas masuk. Dari lamaran yang masuk,hanya 2.823 berkas lamaran yang dinyatakan lengkap. Angka tersebut terdiri dari 807 formasi guru, 1.482 bekas untuk formasi tenaga teknis dan 534 berkas untuk tenaga kesehatan (harian tribunbatam).

Pendaftaran ulang akan dibuka tgl 5 dan 6 desember,dgn membawa ktp, ijasah dan transkrip nilai yang asli. pendaftaran tdk bisa diwakilkan yang bertempat di gedung serba guna pemda karimun.

Makanya begitu tahu nama saya keluar, saya pun segera mencari nama teman-teman yang mungkin juga ikut mendaftar.Karena saya meminjam koran punya warung tempat biasa saya beli makanan, jadi saya gak terlalu teliti membacanya, namun ternyata ada dua orang yang saya yakin teman se kampus dulu, dan tinggal di batam juga. Jadi nanti kita bisa pergi barengan, krn saya belum pernah pergi ke karimun.

Saya pun segera menghubungi mereka ,namun hanya seorang yang mengangkat dan kitapun sudah janjian untuk pergi hari sabtu tgl 6 desember karena hari libur kerja.

Tidak ada komentar: