Rabu, 25 Februari 2009

Rejeki Nomplok Rp 13,4 Triliun


Stockholm, TRIBUN- Ini mungkin yang dikatakan mendapat durian runtuh. Seorang wanita di Swedia wajahnya penjadi pucat pasi karena shok melihat rekening tabungannya di luar perkiraan dengan jumlah US$ 1,13 miliar dollar (Rp 13,4 trilliun). Gila..! Cornelia Johansson memang tidak sedang bermimpi. Rejeki nomplok yang dilihatnya benar-benar terjadi setelah dia mengakhiri beberapa pembayaran melalui internet banking kemudian saldo terakhir terlihat.

“Dalam saldo tabungan itu tertulis lebih dari sepuluh miliar kronor. Dikatakan disitu bahwa jumlah deposito adalah koreksi dari pembayaran kartu kredit,” ujar Daniel Hoeglund, pacar Johansson kepada koran lokal Goeteborgs-Posten yang melansirnya dalam edisi online.

Sampai hari Selasa, uang yang ada dalam rekening Johansson masih dalam nilai miliaran rupiah. Namun, sayang seribu sayang, beberapa jam kemudian tiba-tiba hilang secara misterius.

Juru bicara Nordea Bank, yang merupakan bank terbesar di wilayah Nordik, kemudian menjelaskan bahwa misteri rejeki berjumlah tak terkira itu akibat kesalahan teknis yang dilakukan perusahaan.



tribunbatam.co.id
rabu, 25 februari 2009

Tidak ada komentar: