Sabtu, 21 Februari 2009

Tentara Mabuk Larikan Mobil Ambulans

.


TRIBUN- Seorang serdadu Inggris yang sedang bertugas di Jerman kini meringkuk di jeruji kantor polisi militer setelah mabuk-mabukan. Masalahnya, dalam keadaan mabuk berat, prajurit berusia 18 tahun itu sempat melarikan dua kendaraan lapis baja.

Menurut polisi Jerman, seperti yang dimuat di harian Evening Standard, peristiwa berlangsung Jumat pagi sekitar pukul 4 waktu setempat di barak militer Inggris di kota Hohne. Di bawah pengaruh minuman beralkohol, si prajurit yang tak disebutkan namanya itu nekad mencuri kendaraan komando lapis baja.

Tanpa sadar dia menerabas bahu jalan dan melewati pos penjaga yang terperanjat dengan ulah temannya. Tak lama kemudian dia menghentikan kendaraan lapis baja itu dan keluar.

Namun kendaraan yang dia larikan kali ini adalah sebuah mobil ambulan lapis baja. Kejar-kejaran antara polisi militer dengan si tentara mabuk pun berlangsung seru sampai akhirnya mobil ambulan yang dikendalikan si prajurit menabrak pohon.





Menurut laporan polisi Jerman, si tentara saat ditemui hanya luka-luka ringan, namun "mabuk berat." "Tampaknya dia bergumam ingin melihat lapangan hijau dan pohon," kata seorang polisi.

Sambil menyadari kesalahannya di bui, dia kini menunggu sidang pengadilan militer (viv)


tribunbatam.co.id
foto internet

Tidak ada komentar: