Minggu, 15 Februari 2009

kepiting goreng




Sabtu kemarin kita ngadain acara apresiasi di golden prawn bengkong, yang merupakan restoran seafood yang ramai dikunjungi.

kegiatan yang dihadiri sekitar 70-an orang yang terdiri dari karyawan organik, rekanan maupun outsourching itu dimulai sekitar pukul 10 pagi. Acara bertempat di ruang konferensinya.

Acara pertama diawali dengan sambutan dari protokol,berdoa bersama kemudian menyanyikan lagu hymne perusahaan, dilanjutkan dengan presentasi oleh bapak menejer ANO mengenai performansi perusahaan untuk tahun 2008 dan kontrak manajemen untuk tahun 2009. Penjelasan yang menarik dan berlangsung singkat. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh bapak asisten manejer PCAN mengenai bahan-bahan kerja untuk tahun ini. Acara kemudian diteruskan dengan sambutan oleh bapak GM yang kebetulan datang terlambat.

Selama presentasi para peserta yang memang udah sengaja mengosongkan perutnya tiap sebentar melirik ke sebelah kanan yang merupakan ruang makan.kapan acaranya selesai....??? udah gak tahan nih makan udang goreng....hehehehe.



Selesai sambutan dari pak gm dilanjutkan dengan pemberian apresiasi terhadap para rekanan dan outsourching yang berprestasi. Para pribadi yang terpilih sebagai yang terbaik maju ke depan untuk menerima bingkisan dari pak gm. kemdian dilanjutkan dengan kuisioner berupa pertanyaan dari pemberi presentasi yang akan memperebutkan bingkisan berupa hp cdma.

Kemudian acara ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh protokol, dan acara dilanjutkan di ruang makan. cihuuyyyy...

Ruang makan yang sudah tertata rapi itupun diserbu. Masing-masing meja bulat yang berjumlah 7 buah itu memiliki 10 buah kursi jadi terserah mau duduk dimana saja. Secara estafet meja makan yang tadi hanya diisi oleh pring dan gelas kosong sekarang sudah mulai penuh oleh makanan. Diawali dengan sup asparagus yang setengah panas sebagai pembuka. Dilanjutkan dengan menu utama, nasi putih, kepiting goreng,udang goreng, sayur kangkung dan sup talas plus orange jus atau es kelapa muda (terserah pilih apa).




Selesai makan dan meja sudah bersih dilanjutkan dengan menu ayam goreng yang dipotong kecil dan ditutup dengan potongan buah semangka, nenas dan melon sebagai pencuci mulut.

Setelah rehat habis makan sebentar acara pun bubar tanpa aba-aba penghormatan.

Terlepas dari kontroversi dan suara sumbang kekecewaaan acara ini berlangsung cukup sukses walau tidak ada memberikan kesan apapun selain perut kenyang.(ini opini sendiri lho).


<

Tidak ada komentar: