Minggu, 15 Maret 2009

Ikut 3 Program Jamsostek Dipinjami UM Rumah


BATAM, TRIBUN- Kabar gembira bagi para peserta Jamsostek Batam. Hanya dengan mengikuti tiga program Jamsostek sudah bisa meminjam uang muka perumahan. Direktur Utama PT Jamsostek, Hotbonar Sinaga menyebutkan, pekerja yang ikut tiga dari empat program yaitu jaminan kematian (JK), Jaminan keselamatan kerja (JKK), jaminan hari tua (JHT), dan jaminan pemeliharaan kesehatan (JHT) sudah bisa pinjam uang muka.

Hotbonar beralasan banyak perusahaan yang sudah punya balai pengobatan sehingga Jamsostek mengambil kebijakan walau hanya mengikuti tiga program sudah bisa mendapat fasilitas dari Jamsostek.

Selama ini Jamsostek Batam tidak mau memberikan pinjaman uang muka perumahan apabila tidak mengikuti empat program Jamsostek. Namun dengan adanya pernyataan Hotbonar diharapkan ada perubahan.

"Tiga program saja sudah bisa, yang penting dia masuk peserta Jamsostek," kata Hotbonar Sinaga usai mengikuti pemancangan rumah susun Jamsostek di Kawasan Industri Terpadu Kabil, Sabtu (14/3). (laporan sihat dan ronal)


tribunbatam.co.id
minggu, 15 maret 2009

Tidak ada komentar: